Elemen Latar Belakang Visual Yang Menarik

Elemen Latar Belakang Visual Yang Menarik

Paket Photobooth Jakarta Murah – Selain memiliki sesuatu yang menarik di depan gambar (lantai pertama), juga dapat berguna untuk fokus pada latar belakang gambar, dengan memperkenalkan sesuatu yang mampu menarik pengamat. Pada latar belakang, Anda tidak perlu harus memperkenalkan objek, terutama jika kedalaman gambar tinggi, tetapi Anda bisa bermain dengan cahaya. Jika Anda memiliki pegunungan, Anda dapat mengambil gambar ketika sinar matahari penyaringan melalui awan, menciptakan efek cahaya.

Warna-warna cerah dan cahaya yang luar biasa

Warna hidup, terutama bagaimana HDR telah menjadi terjangkau bagi semua orang, mereka mulai mendapatkan tangan atas dalam gambar. Meskipun mereka mungkin menarik, saya berpendapat bahwa seseorang harus pernah menyalahgunakannya. Oke meningkatkan gambar, tetapi untuk menciptakan sesuatu yang tidak ada di alam dan yang tidak pernah dilihat oleh mata telanjang mungkin kesalahan.

Menghasilkan gambar berdasarkan saturasi warna dapat Anda menarik perhatian, tapi gambar yang dibuat juga cenderung ban keluar terlalu cepat pengamat, tanpa benar-benar menangkap itu. Jadi, ketika Anda bermain dengan warna, selalu memperhatikan keseimbangan.

Dalam beberapa kasus, bahkan, Anda mungkin perlu untuk de-menjenuhkan warna pada gambar yang telah Anda menembak sering terjadi ketika memuat foto matahari terbit atau matahari terbenam di mana kamera menangkap warna yang jauh dari yang terlihat dengan mata telanjang. De-jenuh gambar adalah cara untuk menyederhanakan gambar itu sendiri, untuk membuatnya kurang berat dan karena itu lebih santai untuk mata pengamat.

tone control

Tone control, meskipun mungkin tampak seperti sebuah metode rumit dari nama, itu mungkin adalah hal yang paling mudah untuk diterapkan ke adegan vignetting.

Memperkenalkan sketsa di tempat kejadian, Anda akan mendapatkan dua hasil dalam satu membawa mata menuju pusat adegan (yang akan lebih ringan, lebih santai) dan tambahkan baris, delimitasi mata pengamat, untuk membatasi mereka dalam ‘gambar itu sendiri.

Jika Anda melihat dua gambar di atas, yang ditandatangani oleh Ben Ferenchak, Anda dapat melihat efek vignetting sedikit, terutama jelas di bagian atas gambar. Kehadiran daerah gelap di sudut-sudut berarti bahwa mata bergerak menuju tengah gambar.

Gambar dinamis terbaik biasanya memiliki titik kuat yang menarik di bagian bawah, atau latar depan. Ini adalah gambar pembuka visual. Jika elemen foreground juga gagal untuk menyertakan panduan, maka Anda mungkin benar-benar di jalur untuk mencapai foto besar.

sarankan gerak

Menyarankan gerakan berarti memastikan bahwa citra wajah mengamati gerakan pengamat. Jelas aku tidak mengatakan Anda harus selalu blur atau menggunakan waktu paparan yang lama untuk mendapatkan kabur, karena dalam banyak kasus Anda berisiko akan membuat gambar jauh dari menyenangkan untuk mengamati. Pengaburan harus selalu ditambahkan dalam konteks yang dapat menanganinya. Dua contoh, seperti yang ditunjukkan pada dua gambar di bawah ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*