Fitur ISO Otomatis Sony Cybershot RX10 III

Fitur ISO Otomatis Sony Cybershot RX10 III

Perlu dicatat bahwa penerapan ISO Otomatis pada kamera terbaru Sony seperti RX10 III dianggap praktik terbaik. Anda dapat menentukan ambang batas kecepatan rana terendah di mana kamera harus meningkatkan sensitivitas ISO. Lebih baik lagi, ada lima pengaturan (Lebih lambat, Lambat, Std, Cepat dan Lebih Cepat) yang secara otomatis memilih kecepatan rana yang terkait dengan panjang fokus yang Anda gunakan. Sangat membantu adalah kenyataan bahwa Anda dapat menyesuaikan ambang batas kecepatan rana ini saat bepergian dengan menekan tombol sederhana, dengan menetapkan tombol khusus ke ‘ISO Auto Min. SS ‘.

Sumber : Smilesmultimedia

Ini membuat perbedaan yang mengejutkan saat memotret artinya Anda dapat memotret dalam Prioritas Apertur dan memutuskan apakah Anda ingin kamera mempertahankan kecepatan rana yang lebih tinggi (untuk subjek yang bergerak) atau kecepatan rana yang lebih lambat dari biasanya jika Anda memotret subjek statis . Anda juga dapat menggunakan ISO Otomatis dalam mode M, menggunakan Kompensasi Eksposur untuk membiaskan kecerahan gambar pada foto dan video.

Sony kembali memilih untuk tidak memberikan layar sentuh pada RX10 III. Banyak manfaatnya (terutama untuk merekam video, dan untuk penentuan posisi titik AF tanpa adanya joystick khusus), dan ketidakhadirannya terus membingungkan kami. Keanehan lain, seperti tidak adanya ‘Pengaturan Fokus’ sebagai opsi yang dapat ditetapkan, terus membuat frustrasi – dalam hal ini mengharuskan seseorang memiliki tiga kontrol terpisah yang ditetapkan untuk (1) mode AF, (2) pergerakan titik AF, dan (3) AF daerah. Terakhir, sementara sebagian besar tombol teredam dengan baik, tombolnya lembek dengan umpan balik yang sangat sedikit. Ini menjadi sangat menyakitkan ketika mengubah pengaturan dengan mata Anda ke pencari, dan membuat kamera kurang menarik secara keseluruhan.

Juni-uary di Seattle. Sebuah layar sentuh akan membuat pengambilan foto ini jauh lebih mulus daripada pemfokusan-dan-penyusunan ulang pada Bebek dengan panjang fokus yang panjang, dan meluangkan waktu untuk memindahkan titik melalui banyak penekanan tombol akan mengubah komposisi saya ketika perahu itu berlarian. Diproses sesuai selera dari Mentah.

Singkatnya, RX10 III bukan kamera kecil tapi bobotnya cukup baik. Untuk sebagian besar, perubahan desain Sony telah berfungsi untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan menggunakan kamera, tetapi masalah yang berlanjut dengan antarmuka pengguna melakukan merugikan ekosistem kamera yang hampir secara universal dikemas dengan teknologi canggih.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan – RX10 III mungkin bukan kamera kecil, tetapi lensa yang tidak dapat dilepas memungkinkan Anda membawanya ke tempat-tempat di mana lensa zoom yang besar dan dapat dilepas tidak diterima dengan baik. Diproses sesuai selera dari Mentah.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*