Kesimpulan Kualitas Gambar Kamera Fujifilm X-T2

Kesimpulan Kualitas Gambar Kamera Fujifilm X-T2

kualitas gambar X-T2 ini pada dasarnya identik dengan X-Pro2, yang berarti sangat baik. Kinerja baku adalah pertandingan yang terbaik APS-C kamera kita pernah diuji, baik dalam kebisingan dan hal jangkauan dinamis. Di atas mesin JPEG ini, dengan pilihan yang mode ‘Film Simulasi’ menarik, hebat terutama jika Anda menurunkan noise reduction sedikit.

Game action terbaik yang bikin anda penasaran sampai gak bisa tidur? Cek disini game ppsspp yang bikin anda puas untuk mainkannya.

Tambahkan ke semua ini cukup komprehensif dalam kamera Raw converter dan built-in Wi-Fi dan Anda harus dapat mengasah dan berbagi foto terbaik Anda segera setelah Anda mengambil mereka. Hanya pengurangan kebisingan sedikit berat tangan pada warna kulit menghitung secara signifikan terhadap T2 tersebut.

Sebagai jumlah pixel memanjat dan produsen lain mengorbankan penggunaan pass filter optik rendah, manfaat dari desain X-Trans menjadi kurang jelas. Pada 24Mp risiko lebih rendah dari moiré saat memotret dengan lensa tajam tetap manfaat tapi apakah ini layak kehilangan sedikit detail halus dan pengurangan pilihan converter Baku adalah sesuatu untuk setiap fotografer untuk mempertimbangkan. Secara keseluruhan, meskipun, kami terkesan dengan X-T2.

Kemampuan untuk menembak delapan frame per detik dengan autofocus ini membuat X-T2 cukup kompetitif terhadap kamera harga sama. Menambahkan ‘Power Booster Grip’ membuka kemampuan untuk menembak pada 11 frame per detik tetapi juga menaikkan harga dengan yang dari Nikon D500, yang tegas kamera olahraga yang lebih baik (berkat baik untuk autofocus dan kurangnya viewfinder lag saat pengambilan gambar terus menerus ). Kami sarankan membeli untuk perpanjangan masa pakai baterai, daripada peningkatan kinerja.

Video

Video adalah area lain dari peningkatan yang signifikan untuk X-T2. rekaman 4K adalah beberapa yang paling rinci yang telah kita lihat, dan menyerang keseimbangan yang baik antara menawarkan tingkat yang dapat diterima dari rana bergulir dan tidak harus menderita tanaman terlalu membatasi. Kamera Film Simulasi menawarkan beberapa menarik rekaman out-of-kamera, terutama dengan kontras yang ditolak sedikit. Sayangnya lebih ramah-gradasi modus F-Log ini hanya tersedia jika Anda berinvestasi dalam perekam eksternal, di mana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari output warna yang lebih rinci.

Video autofocus yang mengecewakan dilaksanakan, dengan kontrol yang tidak memadai atas kapan dan seberapa cepat refocuses kamera. Penyediaan fokus memuncak dan sejumlah lensa dengan respon fokus manual linear berarti Anda dapat setidaknya fokus secara manual.

penembak Video mungkin pengguna yang akan mendapat manfaat besar dari cengkeraman Power Booster masuknya headphone jack, peningkatan waktu dan kapasitas baterai diperpanjang merekam semua signifikan benefits.The X-T2 tiba pada saat persaingan sengit. Semakin terjangkau kamera full frame (termasuk sangat baik Pentax K-1) membuat sulit untuk membenarkan menghabiskan begitu banyak uang pada kamera APS-C dan, sebagai tanggapan, yang rekan-rekan APS-C, baik mirrorless dan DSLR, telah menjadi amat mampu .

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*