Kita belajar dari fotografer yang besar – Syl Arena

Kita belajar dari fotografer yang besar – Syl Arena

Syl Arena adalah orang yang unik, rendah hati dan tulus. Dan ‘seorang penulis, guru, dosen dan Speedlite Jedi. Syl hanyalah seorang penyihir ketika datang untuk membuat dan membentuk cahaya. Syl, yang saat ini berada di pantai barat dekat San Luis Obispo (California) mengajarkan kita konsep yang lebih filosofis yang teknis tetapi di atas semua fotografer dalam jangkauan kami Anda dapat menghubungi dia melalui blog-nya atau hanya membaca semua artikel yang diterbitkan oleh kepadanya tentang seni fotografi.

Info : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Sync lambat. kamera SLR dan tidak membuat modus lampu kilat yang berbeda tersedia, termasuk sync lambat. Dalam mode ini, saat paparan diperpanjang, yang memungkinkan untuk menangkap lebih banyak cahaya dan dengan demikian membuat latar belakang kurang gelap. Tentu saja jika Anda menggunakan modus flash sync lambat pastikan untuk menempatkan kamera pada tripod … jika tidak foto Anda akan bergerak.

kompensasi flash. Lampu kilat tidak tetap, tetapi daya dapat menurun sesuai kebutuhan, menggunakan menu dari kamera Anda. Cobalah untuk mengurangi kekuatan yang sama untuk membuatnya kurang penting untuk dampak cahaya pada subjek utama.

Jangan takut. peralatan yang terbatas, tingkat kemampuan Anda dirasakan, kurangnya pengetahuan Anda tentang subjek, kurangnya kepercayaan, takut mencoba sesuatu yang baru jangan takut dari hal-hal itu atau apa pun (pada fotografi). Belajar bagaimana membuat penggunaan terbaik dari apa yang Anda miliki, baik secara material maupun di tingkat teknis dan pengetahuan. Marilah kita selalu ingat bahwa kita adalah kritikus terburuk kita sendiri, jadi kita belajar untuk tidak menyembunyikan pekerjaan kami kepada dunia.

Jadilah terinspirasi, tidak terintimidasi. Ini adalah salah satu hal yang paling sulit untuk diatasi, terutama jika Anda mulai belajar seni fotografi. Sangat mudah untuk merasa iri atau cemburu fotografer lain, tapi ini kadang-kadang dapat menyebabkan percaya bahwa pekerjaan kita tidak memiliki dasar, di bawah. Jadilah baik kepada diri sendiri dan di atas semua mencoba untuk antarmuka dengan fotografer lain dengan cara yang konstruktif. Iri menyerahkan kepada orang lain, untuk menganalisis karya seniman lain adalah salah satu cara terbaik untuk tumbuh kreativitas mereka.

Serius pekerjaan tetapi tidak sendiri. Untuk menumbuhkan keahlian kami, bakat dan ketenaran, ingat bahwa kita juga pihak dari tidak tahu bagaimana menggunakan kamera. Ketika seseorang mengajukan pertanyaan tentang fotografi Anda, bersikap baik dan terutama pasien. Tidak ada yang lebih baik daripada untuk berkembang secara profesional dan terbuka untuk penasaran.

Penggunaan tripod juga memaksa kita untuk memperlambat dan berpikir tentang fotografi sebelum Anda menyadarinya. Satu lagi alasan untuk tidak melakukannya tanpa itu.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*