Seberapa Baik Anda dalam Dipekerjakan

Seberapa Baik Anda dalam Dipekerjakan

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri apakah, apa yang Anda lakukan untuk diterima bekerja sedikit, banyak, atau tidak sama sekali Bagaimana Anda mengukur pencapaian dan kegagalan pencarian kerja Anda Bagaimana seorang manajer perekrutan membuat keputusan untuk mempekerjakan Anda dan apa pendapatnya tentang wawancara kerja Anda dan siapa Anda sebagai kandidat pekerjaan Jika Anda dipekerjakan, Anda membuat semua langkah yang benar; Anda melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Jika Anda tidak diminta untuk bergabung dengan perusahaan, maka cara Anda melamar pekerjaan tidak berhasil untuk Anda. Hanya karena Anda tidak mendapatkan arahan ke kantor sumber daya manusia untuk mengambil ID pekerjaan Anda tidak berarti Anda bukan kandidat pekerjaan yang hebat. Ini berarti Anda belum menguasai wawancara kerja dan mungkin belum menyusun rencana pencarian karier terbaik.

Sumber : Applicant Tracking System In Dubai

Ketika seorang pencari kerja tidak dipekerjakan, ia tidak memiliki cara untuk mengetahui keuntungan apa yang dimiliki pencari kerja yang disewa dibandingkan pelamar pekerjaan lainnya. Satu-satunya cara untuk mengukur pencarian kerja Anda adalah dengan memastikan semua elemen dari perburuan pekerjaan yang sukses memiliki tindakan yang diterapkan padanya. Para manajer perekrutan memulai seleksi mereka dengan proses eliminasi dan dimulai dengan resume dan wawancara telepon serta alat-alat lain yang melintasi jalan mereka, sebelum memanggil Anda untuk wawancara. Jadi secara fisik, penampilan bukanlah faktor penentu walaupun itu bisa menjadi faktor terakhir dan penentu.

Namun, itu adalah set pertama alat personal branding yang Anda kirimkan yang menandai manajer perekrutan untuk tidak membuang dokumen Anda ke trotoar atau di tempat sampah selama proses perekrutan dan seleksi. Pengambil keputusan meyakini bahwa dia merekrut calon pekerja yang hebat dalam melakukan semua hal yang benar untuk diperhatikan. Jika Anda tetap pada langkah normal atau bahkan langkah lama untuk dipekerjakan, Anda telah mengorbankan kesempatan untuk mendapatkan kaki Anda di pintu.

Pada titik ini, Anda sudah mendapatkannya atau belum. Itu tidak berarti Anda adalah orang jahat, ada beberapa cara melakukan hal-hal yang mengharuskan Anda untuk keluar dari kotak dan untuk adegan perburuan pekerjaan baru Anda harus melakukannya.

Berikut adalah beberapa ide yang tercantum di bawah ini untuk membuat Anda merenungkan apa yang bisa Anda lakukan salah saat dipekerjakan.

1. Tinjau resume Anda dan alat pemasaran pencarian kerja lainnya; mencari kesalahan dan presentasi.

2. Buat rencana pencarian karir yang mencakup semua alat pemasaran pencarian kerja.

3. Terapkan tindakan ke rencana pencarian kerja Anda.

4. Ketahui siapa Anda dan apa yang dicari perusahaan-Jangan tunduk pada perusahaan dan Anda tidak cocok atau cocok. Jangan buang waktu Anda atau waktu perusahaan melamar posisi yang Anda tidak memenuhi syarat untuk melakukan.

5. Tindak lanjuti dengan pengajuan resume Anda dan proses wawancara.

6. Dokumentasikan pencarian Anda, tanggal pengiriman, waktu, dan hasil. Perhatikan kerangka waktu dan lacak di mana dan apa yang bisa salah. Kesalahan yang benar.

7. Teruslah berusaha dan jangan menyerah! Mempekerjakan manajer tidak tahu siapa Anda sampai mereka melihat resume Anda dalam enam detik yang mereka ambil untuk memeriksanya.

Mendengar ungkapan ini berulang kali sering diabaikan tetapi ini adalah ukuran sebenarnya untuk menghilangkan resume dan kandidat pekerjaan, manajer perekrutan tidak tertarik untuk bergerak maju dengan menghubungi. Pesan saya kepada pencari kerja adalah, luangkan waktu untuk menghadirkan ANDA dengan cara yang benar, dan untuk mempelajari kriteria pencarian kerja dan apa yang dicari oleh manajer perekrutan dalam enam detik eliminasi.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*